TULUNGAGUNG
plz login welcome to sambijajar.tulungagung.community

TULUNGAGUNG

mig33sambijajar.forumakers.com
 
IndeksPortalGalleryPencarianPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» X-POWER ( UNLIMITED DUEL )
Wed Mar 21, 2012 5:01 pm by akacia

» ASMC socket
Wed Mar 21, 2012 4:59 pm by akacia

» luna maya vs aril peterporno dan cuttari
Sun Mar 18, 2012 1:10 pm by kasduki

» ganank17 Ultimate Flooder
Fri Mar 16, 2012 10:44 pm by danioop

» pejoh muncrat flood
Sat Feb 04, 2012 10:47 am by qw_

» I'm just just simply unsuspecting, suggests Tamara Ecclestone.
Wed Nov 02, 2011 3:28 am by Jollysu

» bom gc bom pv
Wed Oct 12, 2011 1:03 am by yngwie

» pocari 1000
Wed Sep 14, 2011 11:20 am by kodok

» MIG33 OFF PLUDER
Sat Sep 10, 2011 10:57 pm by kodok

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Forum
Affiliates
free forum


Share | 
 

 cara berfikir yang dewasa

Go down 
PengirimMessage
dimz
Admin moderator
Admin moderator
avatar

Jumlah posting : 74
Join date : 04.07.09
Age : 34
Lokasi : Brunei

PostSubyek: cara berfikir yang dewasa   Wed Sep 02, 2009 2:18 am

ab1 pengetahuan cara berfikir yang dewasa tu gimana

cara berfikir yang dewasa:

cara berfikir dewasa itu kalo menurut saya
bukan dilihat dari cara bergaya atau cara berbicara
bukan juga cara berfikir dia, tapi dilihat dri cara
berjalan dia,,
banyak ya kbanyakan pandai bicara tapi belum ten tu
dia menguasai yang dewasa, tapi terserah ya kalo masalah bergaya
gda masalah kalo buat saya
saya pernah ya punya kwan tu cra bergaya tu kya masih
kanak2 tapi belum tentu yang ber gaya kanak kanak tu
belum berfikir dewasa
pkiran dia tu gimna supaya bpa ma sya tu sneng
tiap gajian dit dikirim ga perna buat yng
aneh2 tu bantu adek nya skola juga kalo saya
belum tentu mampu yah tapi cara gaya diaja kya
kanak2 orangnya baik kawn lg ada msala pun mau bantu loo
jarang gwe ktemu kawan kya dia,kebanyakan gayanya aja
dewasa tapi cranya berjalan masi salah klo saya rasa masi
belum berfikir dewasatu mapu berfikif tapi lum mapu berjalan
<<<kalo saya ni sebenarnya malu masi malu mau ngomongin hal
yag uda dewasa karna sya pun belum mampu mengusainya
tapi gpp buat pengetauan aja.. eheheh
cra berjalan saya pun masih gak karuan kok
cuma mampu berfikir tapi belum mampu
berjalan, kalo menuru sya cra berbicara dia ok
dewasa berikan solusi yg dewasa ok
tapi cra dia ber jalan salah itu belum dewasa ya
masi suka hura huru tapi ngmong nya dewasa
hemmmmm kalo saya rasa itu belum dewasa
orang yang ber fikir dewasa itu mampu berjalan buat
masa depan kita ,, kitakan gak selamanya terus begini
yang terutama itu kalo saya buat urang tua kita seneng
itu uda cuku tapi masi kurang juga kalo cuma itu aja

moga aja gw mampu berjalan untuk masdepan w yang lebih baik
ri yg dsebelumnya sekian wasalam kalo slah tolong di betulin
w tugu comen u2 semua ok

dimz
id mig33 lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://mig33sambijajar.forumakers.com
 
cara berfikir yang dewasa
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
TULUNGAGUNG :: buku churhat-
Navigasi: